Pemkab Minahasa Gelar Jalan Sehat Bersama Jajaran Forkompimda

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, saat melepas peserta jalan sehat)

TONDANO – Bertempat di lapangan God Bless Minahasa, Tondano, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar jalan sehat bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Minahasa. Jumat (11-5-2018)

Jalan sehat yang dilaksanakan demi menjaga keharmonisan Pemkab Minahasa bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa ini, diawali dengan sambutan Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh.

Yang dalam sambutannya mengatakan, Mari kita jaga kesehatan kita lewat jalan sehat pagi hari ini bersama Forkopimda serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di kabupaten Minahasa.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, saat melepas peserta jalan sehat)

“Saya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini boleh bermanfaat bagi kita semua, yang akan melaksanakan jalan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik,dan juga lewat jalan sehat ini boleh terjalin hubungan yang baik dan harmonis di antara Forkompinda maupun di antara ASN” Tutur Mewoh yang juga adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara pada kegiatan yang sama,  Dendim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama menyampaikan, harapan kiranya dari Forkopimda kabupaten Minahasa dapat terus menjaga hubungan yang baik di antara pimpinan daerah demi menjaga keharmonisan.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kami di bidang kami masing-masing boleh terlaksana dengan baik demi kabupaten Minahasa yang kami cintai” Ucap purnama.

(Senam Tobelo yg dilaksnajan di depan Stadion Maesa Tondano)

Jalan sehat yang finis di Stadion Maesa Tondano ini, diketahui dilanjutkan dengan senam Tobelo bersama.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, hadir juga dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setyabudi , Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Bapak Stemy Rawung, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Kepala Lapas Tondano Teguh Imanto, para kepala Dinas kabupaten Minahasa para asisten dan ASN kabupaten Minahasa. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020