Pemkab Minahasa Terbaik Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan di Provinsi Sulawesi Utara

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali meraih kesuksesan, Kali ini Tanah Toar Lumimuut menjadi yang terbaik di Provinsi Sulawesi Utara dalam hal penyelenggaraan sistem kepemerintahan. Kamis  (26-4-2018)

 (Penjabat Bupati Minahasa Royke H  Mewoh bersama DR. Sony Sumarsono, dalam acara puncak OTDA ke XXII) 

Hal ini dibuktikan dengan, diundangnya Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh untuk menghadiri dan serta mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam acara malam Apresiasi Kinerja Pemda sebagai puncak dari rangkaian Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) yang ke XXII, yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta.

Menanggapi hal ini Mewoh menyampaikan, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahasa.

“Jadi suatu kebanggaan, yang semoga bisa menjadi pemicu kinerja yang lebih baik lagi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa ” ungkapnya.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, yang dilaksanakan oleh Kemendagri. Dimana akan menghadirkan Provinsi, Kabupaten dan Kota terbaik dalam Laporam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) sekaligus pemberian penghargaan. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020