Pemkab Mitra Akan Sediakan Lahan 10 Hektar Untuk Mako Brimob Polda Sulut di Belang

Bupati Mitra James Sumendap SH.

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mendukung rencana pembangunan Markas Komando (Mako) Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulut di Wilayah Kabupaten Mitra.

Sebelumnya, Kapolres Mitra AKBP Dr Rudi Hartono SIK MH MSi, telah mengajukan permohonan penerbitan surat hibah lahan Mako Brimob dengan nomor B/29/I/2021 tanggal 29 Januari 2021 kepada Pemkab Mitra.

Menindaklanjuti surat permohonan tersebut, Bupati James Sumendap SH menjawab dengan surat bernomor 33/BMT/II-2021, perihal Penyiapan Mako Brimob Polda Sulut, tertanggal 2 Februari 2021.

Dalam surat tersebut antara lain berisi dukungan Pemkab Mitra untuk membangun Moko Brimob di Mitra dan akan menyiapkan lahan hibah seluas 10 hektar.

“Sesuai surat kepala kepolisian resort Minahasa Tenggara nomor B/29/I/2021 tanggal 29 Januari 2021 tentang permohonan penerbitan surat hibah lahan untuk pembangunan Mako Brimob, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sangat mendukung rencana pembentukan Mako Brimob Polda Sulut di wilayah Kabupaten Mitra, dan akan menyiapkan lahan pembangunan Mako Brimob Polda Sulut di Kecamatan Belang dengan luas 10 Ha,” dikutip dari surat balasan Bupati Mitra James Sumendap SH yang ditujukan ke Kapolres Mitra AKBP Dr Rudi Hartono SIK MH MSi. (RFS)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020