IKLAN

Pemkab Mitra Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI Dengan Jalan Sehat


RATAHAN — Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengawali seluruh kegiatan dengan menggelar lomba jalan sehat antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jumat (5/8).

ASN Mitra apel singkat sebelum jalan sehat

ASN Mitra apel singkat sebelum jalan sehat

Kepala Inspektorat Mitra, Robert Rogahang mewakili Bupati James Sumendap SH, saat membuka kegiatan mengharapkan, momentum ini bisa lebih memacu semangat kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan terus mendedikasikan diri dalam membangun Kabupaten Mitra.

“Dengan semangat proklamasi kita terus memberi diri demi mewujudkan Mitra hebat dan Mitra Cerdas,” kata Rogahang.

Dia juga mengingatkan soal etos kerja serta disiplin ASN yang harus terus diperhatikan. “Hal ini yang selalu dan selalu diingatkan etos kerja sebagai abdi negara harus dijunjung tinggi dan jangan disepelekan,” ujar Rogahang.

Sementara Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Sosial (Dianakertransos) Drs Robby Sumual selaku ketua panitia meminta seluruh SKPD dapat mengikuti semua kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini.

“Pembukaan kegiatan diawali dengan lomba jalan sehat antar SKPD, kemudian ada lagi lomba lainnya yang akan dilaksanakankan dalam menyemarakkan HUT ke 71 Kemerdekaan RI,” tutup mantan Kadisbudpar Mitra tersebut. (fensen)

IKLAN
loading...