IKLAN

Pemkab Mitra Bakal Buat Aer Konde Jadi Destinasi Wisata Unggulan


Bupati Mitra James Sumendap SH, Korem 131 Santiago, Kodim 1302 Minahasa saat menyebrang sungai di Aer Konde.

Bupati Mitra James Sumendap SH, Korem 131 Santiago, Kodim 1302 Minahasa saat menyebrang sungai di Aer Konde.

MITRA — Objek wisata kolam pemandian alami Aer Konde di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan, akan dijadikan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Hal tersebut diungkapkan Bupati James Sumendap SH, saat meninjau pelaksanaan bersih-bersih lingkungan, yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Korem) 131 Santiago dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1302 Minahasa, serta Jurnalis Perempuan Indonesia (JPI) di Sulut.

“Objek wisata ini akan kita jadikan salah satu destinasi wisata bagi Minahasa Tenggara, termasuk juga di Sulut,” kata Bupati yang didampingi Komandan Kodim 1302 Minahasa, Letkol Czi M Andhy Kusuma SSos, Jumat (15/7).

Sumendap menjelaskan, Pemkab Mitra akan menyiapkan sejumlah fasilitas pendukung untuk membuat Aer Konde menjadi salah satu wisata unggulan di Sulut.

“Pemkab siap untuk melakukan pengembangan dan penataan kawasan wisata ini. Salah satunya dengan memperluas jalan masuk ke kawasan ini,” katanya.

Menurut Sumendap, pemerintah juga berkeinginan membuat pengunjung Aer Konde merasa nyaman saat berada dilokasi.
“Tentunya pemerintah juga berkeinginan membuat pengunjung merasa nyaman saat berkunjung di Aer Konde,” tukas Sumendap. (fensen)

IKLAN
loading...