Pemkab Mitra Peringati HUT ke-55 Sulut Pada Apel Korpri

Asisten I Mitra Jani Rolos SSos ME bertindak sebagai pembina apel pada saat apel Korpri memperingati HUT ke-55 Sulut.

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar apel Korpri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (23/9/2019) dihalaman Kantor Bupati Mitra.

Bertindak sebagai Pembina Apel mewakili Bupati, dipercayakan kepada Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jani Rolos SSos ME.

“Semoga diusia 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara, persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan tetap terjaga, sehingga kedepannya progress pembangunan akan semakin baik, yang pada muaranya dapat menjadikan Sulut semakin hebat lagi,” sebut Rolos, mengutip sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Seluruh ASN Mitra mengikuti apel Korpri dihalaman Kantor Bupati Mitra.

Dalam sambutan tersebut juga dikatakan, ada harapan dalam meomentum bersejarah ini seluruh masyarakat menyatakan tekad dan sikap serta komitmen untuk terus mendukung arah pembangunan pemerintah pusat.

“Khususnya dalam membangun Sumber Daya Manusia unggul sebagai kontribusi positif terwujudnya Indonesia maju,” ucap Rolos.

Dalam apel Korpri memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulut tersebut dihadiri para Asisten dan seluruh ASN Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020