Pemkab Sangihe Bekerjasama Dengan Kominfo RI Beri Pelatihan Kepemimpinan Kapitalaung

Rombongan Perwakilan Dirjen Kominfo RI dan Bupati Sangihe Jabes Ezhar Gaghana di Rumah Jabatan Bupati.

Tahuna- Pemkab Sangihe bekerjasama dengan Dirjen Kementrian Kominfo RI menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Kapitalaung serta Perangkat Desa, Selasa(21/5) di Rumah Jabatan Bupati. Dengan pelatihan ini diharapkan agar kemajuan pembangunan didaerah perbatasan dapat berjalan optimal.

 Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezhar Gaghana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Kegiatan ini merupakan komitmen kita semua bagaimana agar Kabupaten Kepulauan Sangihe maju. Kita bersyukur agenda untuk memecahkan masalah Sangihe dimasa dua tahun kepemimpinan kami bisa segera terwujud.”ujar Gaghana. 

Lanjut katanya, dirinya pun berterimakasih kepada rombongan Kominfo RI karena telah membantu Pemkab Sangihe mengadakan pelatihan kepemimpinan ini. 

“Jadi semangat kita untuk mengembalikan kejayaan Sangihe betul-betul terkomonikasikan dan terpasiltasi oleh Kominfo RI dari sisi berpikirnya dan dari sisi pelakunya. Semoga saja sampai dengan hari jumat nanti segala permasalahan kita di Sangihe ini bisa terpecahkan.”tandas Gaghana. (Zul

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020