Pemkab Sangihe Safari Idul Fitri Ke Rumah-rumah Masyarakat

Tahuna- Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME beserta Ibu Ririswati Gaghana Katamsi, Ketua DPRD Benhur Takasiaeng, Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Roring beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan Safari Idul Fitri ke sejumlah rumah para para pejabat daerah Sangihe, tokoh agama dan masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (4/5).

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana beserta Ibu Ririswati Gaghana Katamsi, Ketua DPRD Benhur Takasihaeng dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring saat bersilaturahmi ke rumah Lurah Tidore.

Terpantau media ini, dengan menumpangi mobil pribadi dan Bus Sekolah, rombongan safari mulai bergerak ke rumah-rumah tersebut setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri. Disela-sela safari, kepada media ini secara pribadi dan selaku pimpinan daerah, Jabes mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe, beserta keluarga dan sebagai Bupati Kepulauan Sangihe dan jajaran. Saya ucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Minal aidin walfaidzin. semoga kita di hari raya ini, kita semua di Kabupaten Kepulauan Sangihe berada dalam anugerah dan lindungan Tuhan yang maha kuasa.”ucap Gaghana.

Dirinya pun berharap dimoment hari lebaran 1 Syawal 1440 Hijriah, seluruh masyarakat di Sangihe dapat bersama-sama bekerja memajukan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 “Harapan kita ke depan, kiranya kehidupan kebersamaan membangun tatanan masyarakat yang ada di Sangihe, dapat bekerja bersama memajukan daerah yang kita cintai ini.”pungkas Jabes. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020