Pemkot Batam Bakal Hadir Ramaikan ‘Manado Fiesta 2017’

Wakil Wali Kota Batam, Amzakar Ahcmad bersalaman dengan rombongan tim kerja Manado Fiesta 2017 disaksikan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

MANADO – Event pariwisata berskala dunia ‘Manado Fiesta 2017’ yang akan dihelat di Kota Manado, 1 hingga 10 September mendatang terus menggema di sejumlah daerah di Indonesia.

Salah satu di Kota Batam. Tak tanggung-tanggung ini diungkapkan Wakil Wali Kota Batam, Amzakar Ahcmad saat kunjungan sosialisasi Manado Fiesta dilakukan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), Kamis (5/7/2017).

“Saya serta Pak Walikota Batam akan berupaya hadir ke ke Manado dan menyaksikan agenda pariwisata Manado Fiesta,” kata Amzakar.

Acara sosialisasi Manado Fiesta 2017 itu berlangsung meriah di Auditorium Politeknik Batam. Ratusan warga Kawanua Batam tumpah ruah malam itu menyaksikan pemaparan agenda 7 festival dalam Manado Fiesta dari Wali Kota GSVL.

Suasana kekeluargaan begitu kental ketika lantunan lagu tarian poco-poco menggema. Wali Kota GSVL, Ketua Kota Manado, Pdt Roy Lengkong STh, Ketua FPK.  Albert Wuysang, Legislator Sulut dapil Manado, James Karinda Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dra Lenda Pelealu, serta Tim Kerja Manado Fiesta turun berpoco poco penuh akrab bersama warga Kawanu Batam.

Wakil Wali Kota Batam, Amzakar mengaku, warga kawanua di Batam sangat membantu pemerintah dalam berbagai sektor pekerjaan. Bahkan, hubungan antara Pemkot Batam dengan orang Batam yang berasal dari Manado terjalin sangat baik.

“Orang-orang Batam asal Manado yang tinggal dan bekerja di Batam sangat akrab dengan pemerintah. Terima kasih saya kepada orang Batam asal Manado yang selama ini menjalin hubungan dengan baik dengan kami. Rata-rata mereka yang tinggal di Batam memiliki pekerjaan,” ujar Amzakar. (*/antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020