Pemkot Bitung Dukung Penuh Pelaksanaan Operasi Ketupat 2020

BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan Kapolda Sulut berserta jajarannya dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat Bitung. Hal itu disampaikan Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban saat mendampingi Kapolda Sulut Irjen. Pol Royke Lumowa dalam kunjungannya di Bitung untuk meninjauan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat 2020 jelang ramadhan, Senin (27/04/2020).

Menurut Lomban, apa yang dilakukan aparat kepolisian dibawah pimpinan Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Royke Lumowa, adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Bitung khusunya bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. “Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kota Bitung untuk memberikan dukungan penuh kepada unsur TNI/Polri demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” kata Lomban.

Dikatakan pula, dalam rangka menjabarkan protap ini, Pemkot Bitung mendukung penuh serta membantu jajaran TNI/Polri untuk kelancaran kegiatan tersebut. Sedangkan di wilayah pelabuhan tentu di suport oleh KSOP dan seluruh stakeholder yang ada. “Mekanismenya sudah kami atur tinggal nanti bagaimana menjabarkannya,” tandas Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020