IKLAN

Pemkot Bitung Gelar Perayaan Natal serentak di 8 Kecamatan


Gbl. Tedius Batasina, STh, saat memimpin Perayaan Ibadah Natal di Kecamatan Aertembaga, Senin (7/12)

Gbl. Tedius Batasina, STh, saat memimpin Perayaan Ibadah Natal di Kecamatan Aertembaga, Senin (7/12)

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung melaksanakan Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus secara serentak di 8 Kecamatan se-Kota Bitung pada, Senin (7/12) dalam waktu dan jam yang sama. Perayaan Natal di Kecamatan Aertembaga, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si dan seluruh ASN se-Kecamatan Aertembaga, serta aparat kelurahan baik kepala lingkungan, RT dan masyarakat setempat.

Ibadah dipimpin oleh Ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM, Gembala Tedius Batasina, S.Th, mengangkat pembacaan Alkitab dari Mazmur 117: 1 dan 2. Dalam Khotbahnya, Batasina mengajak kepada semua jemaat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas waktu dan kesempatan yang adalah anugerah-Nya. Ditengah Pilkada Serentak, perbedaan Politik jangan dijadikan pemicu untuk merusak tatanan kehidupan yang rukun dan nyaman di Kota Bitung.

Sementara itu, Humiang menyampaikan melalui ibadah perayaan Natal yang adalah program kerja pemerintah Kota Bitung, dilaksanakan serentak. Ibadah Natal ini dapat mempererat hubungan antara ASN kecamatan-kelurahan dan aparat kelurahan  (pala & RT) serta menciptakan kerukunan antar umat beragama karena dihadiri juga oleh Tokoh-tokoh agama.

“Ibadah Perayaan Natal ini, dijadikan momentum untuk membangun kebersamaan antara kita, saya juga mintakan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...