IKLAN

Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi PP 67/2014 Tentang Veteran Indonesia


 

Pejabat Pemkot Kotamobagu dan Elemen Terkait Foto Bersama Usai Sosialisasi Digelar. (f-humas kk)

Pejabat Pemkot Kotamobagu dan Elemen Terkait Foto Bersama Usai Sosialisasi Digelar. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 67 Tahun 2014 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2012, tentang Veteran Republik Indonesia, digelar Pemkot Kotamobagu, Rabu (13/5).

Walikota Ir Hj Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Veteran Republik Indonesia, yang telah tulus dan ikhlas dalam berjuang untuk membela Tanah Air demi kemerdekaan bangsa dan negara. “Jasa dan pengorbanan Bapak dan Ibu berikan selama ini, tentunya tak akan mampu kami nilai dan balas dengan imbalan apapun, selain dengan meneruskan perjuangan yang telah diwariskan kepada kami, generasi yang ada sekarang ini,” tegas walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota juga dihadiri Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam VII Wirabuana, Kolonel (Inf) Sigit Haryono, Wakil Walikota (Wawali) Drs Hi Jainuddin Damopolii, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Fien Ering SH MH, Wakapolres Bolmong Kompol Nanang Nugroho SIK, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para Veteran Republik Indonesia di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (yoan)

IKLAN
loading...