IKLAN

Pemkot Kotamobagu jadi Pilot Project Pendataan Ulang PNS


 

Rakor Pelaksanaan PUPNS Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

Wawali Jainuddin Damopolii (tengah) Memimpin Rakor Pelaksanaan PUPNS Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Terkait Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) seluruh abdi negara Pemkot Kotamobagu, diminta segera memasukkan ulang data ke Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD).

Hal tersebut ditegaskan Wakil Walikota (Wawali) Drs Hi Jainuddin Damopolii, saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan PUPNS, Rabu (2/9).

“Saya juga meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk terus berkoordinasi dengan pihak BKDD agar pelaksanaan PUPNS dapat berjalan dengan baik,” ujar wawali, kemarin.

Masih menurut Damopolii, Pemkot Kotamobagu menargetkan akan dapat menyelesaikan pelaksanaan PUPNS pada akhir bulan September ini. “Pemerintah menargetkan pelaksanaan PUPNS akan selesai akhir bulan ini, sebab Pemkot Kotamobagu menjadi Pilot Project pelaksanaan PUPNS saat ini,” pungkas mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu itu.

Sementara itu, Kepala BKDD Hi Adnan Masinae SSTP MSi menghimbau kepada seluruh PNS Pemkot Kotamobagu, agar pro aktif dalam pelaksanaan PUPNS serta menyiapkan semua data yang dibutuhkan, sebelum melaksanakan proses registrasi.

“Pelaksaanan PUPNS ini sangat penting. sebab, bagi para PNS yang tidak melakukan pendataan ulang, maka secara otomatis tidak akan tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil,” tegas Masinae. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota tersebut, juga dihadiri para pimpinan SKPD, Kasubag Kepegawaian masing-masing SKPD dan para Camat se-Kota Kotamobagu. (yoan)

IKLAN
loading...