IKLAN

Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan Mobil Amrol dari Pengusaha D.L. Sitorus


 

Mobil Amrol Diterima Pemkot Kotamobagu dari Pengusaha D.L. Sitorus. (f-humas kk)

Mobil Amrol Diterima Pemkot Kotamobagu dari Pengusaha D.L. Sitorus. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu, Sabtu (20/6) menerima bantuan dari salah satu pengusaha nasional, DR Sutan Raja D.L. Sitorus, berupa 1 (satu) unit mobil Amrol, pengangkut sampah dan 2 (dua) buah bak kontainer sampah.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di lokasi pembangunan Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut, diterima pemkot yang diwakili Kepala Dinas Tata Kota, Irawan Bambang Ginoga, dari pengusaha nasional, DR Sutan Raja D.L. Sitorus, diwakili Zahrotun Nahkia.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara melalui Kabag Humas Suhartien Tegela, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengusaha nasional, DR. Sutan Raja D.L. Sitorus, atas bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut, dan semoga dengan bertambahnya armada mobil pengangkut sampah ini, akan semakin menyukseskan program Lipu’ Modarit Lipu’ Mosehat, dalam rangka menciptakan Kota Kotamobagu yang bersih, sehat, indah dan nyaman,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, agar seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. “Jaga terus kebersihan lingkungan masing-masing dan mari mentaati aturan jam buang sampah yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (yoan)

IKLAN
loading...