Pemkot Manado Ikut Meriahkan Festival Pesona Selat Lembeh, GSVL Sebut Iven Tahunan Itu Keren

(Wali Kota Manado GSVL bersam Wali Kota Bitung MJL masing-masing bersama ibu di atas perahu Pemkot Manado)
(Wali Kota Manado GSVL bersam Wali Kota Bitung MJL masing-masing bersama ibu di atas perahu Pemkot Manado)

BITUNG – Selat Lembeh memiliki potensi sangat luar biasa yang dikaruniai oleh Tuhan bagi masyarakat Kota Bitung. Hal ini disampaikan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menghadiri Festival Pesona Selat Lembeh, di dermaga Perikanan Kota Bitung.

Lebih jauh dikatakan Lumentut, apresiasi yang besar pula bagi Pemerintah Kota Bitung, dapat karunia ini berhasil dikelola dengan baik sehingga menarik perhatian dunia melalui sektor pariwisata. “Ini terbukti dengan banyaknya turis asing yang hadir saat pembukaan FPSL ini,” kata Lumentut kepada ManadoLine.com

Kegiatan yang patut dibanggakan itu, ia berharap agar dapat dijaga serta dipertahankan. “Pelaksaan ini sangat keren, semoga tahun depan akan sangat lebih baik lagi dan mendatangkan banyak turis luar maupun dalam negeri,” ujarnya.

Lumentut juga menyampaikan banyak selamat kepada Pemkot Bitung karena kegiatan tahunan ini sudah masuk dalam kalender iven nasional dari Kementerian Pariwisata RI. “Kami pun menyampaikan selamat karena FPSL sudah masuk dalam iven nasional Kementerian Pariwisata. Hal itu karena iven ini sudah digelar lebih dari tiga kali. Sekali lagi banyak selamat dan salut,” ujar Lumentut.

Pada pelaksanaan FPSL kali ini kata Lumentut, Pemkot Manado turut ambil bagian dengan melibatkan satu unit perahu hias. “Karena kegiatan ini mengangkat potenai laut, maka kami mengirim tim dan satu unit perahu hias terkait potensi laut juga,” katanya.(herrylengkong)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020