IKLAN

Pagi Tadi, Jenasah Alamarhum Pingkan Sinjal Tiba di Rumah Duka di Manado

Pemkot Manado Kehilangan Birokrat Baik Hati, Murah Senyum dan Bertanggungjawab


wpid-fb_img_1435447259590.jpg

Jenasah almarhum, Pingkan Sinjal, Kabag Administrasi Perekonomian Pemkot Manado saat di rumah duka di Manado

MANADO – Pemkot Manado berduka! Awan mendung seakan menghiasi kantor pemerintah ibukota Provinsi Sulut itu. Salah seorang pejabat handal yang dimiliki Wali Kota Manado, GS. Vicy Lumentut, yakni Pingkan Sinjal, SE kini telah pergi menghadap Bapa di Sorga.

Berita duka itu bak petir seakan meyambar rasa kejut seisi penghuni Kantor Pemkot Manado tanpa terkecuali. Betapa tidak, birokrat perempuan ini salah satu orang kepercayaan menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian di Sekretariat Daerah Kota Manado.

Ibu Pingkan –demikian paggilan akrab para pemburu berita kepada almarhum semasa hidup–, selama ini dikenal sebagai pribadi bersahaja. Sosok rendah hati dan murah senyum melekat pada diri almarhum setiap kali bertegur sapa.

Meski begitu, almarhum juga dikenal pekerja keras dan penuh tanggungjawab. Tak heran jika kabar duka itu berhembus, antara percaya dan tidak terus menyikapi benak sejumlah kerabat kerja beliau.

Almarhum meninggal sore kemarin (Sabtu 27/6) tepat pukul 03.36 WIB di rumah sakit Antam Medika, Jakarta. Pagi tadi jenazah telah tiba di Manado setelah diterbangkan menggunakan pesawat dari Jakarta.

Kini, seluruh jajaran Pemkot Manado kehilangan seorang birokrat perempuan handal. Tak ada yang mengiinginkan kepergian

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut ketika mengatar almarhum Pingkan Sinjal saat hendak berobat k3 Jakarta beberapa waktu lalu

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut ketika mengatar almarhum Pingkan Sinjal saat hendak berobat k3 Jakarta beberapa waktu lalu

almarhum begitu cepat, tapi itulah kehendak Tuhan. “Kini ibu yang baik hati itu telah pergi menuju ke pangkuan Bapa di Sorga. Selamat jalan ibu Pingkan, saya dan keluarga berduka cita. Tetapi kebaikan hati kamu akan selalu kami kenang. Kiranya keluarga yang ditingkalkan akan selalu diberi penghiburan dan kekuatan iman oleh Tuhan,” tulis Kepala Bappeda Kota Manado dalam wall FB. (antoreppy)

IKLAN
loading...