Pemkot Manado Salurkan Bantuan Untuk Palu, Wawali Pasha : Terima Kasih Atas Kepeduliannya

Usai menerima bantuan kemanusiaan Pemerintah Kota Manado, Wawali Pasha jamu rombongan Pemkot Manado bertatap muka.
Usai menerima bantuan kemanusiaan Pemerintah Kota Manado, Wawali Pasha jamu rombongan Pemkot Manado bertatap muka.

PALU — Pemerintah Kota Manado terkait bencana gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah, dengan rasa peduli yang tinggi turut menyalurkan bantuan bagi masyarakat Kota Palu-Sigi dan Donggala.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu, Senin (8/10).

Dalam kesempatan itu, Wawali Palu Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Manado yang telah ikut membantu meringankan beban korban bencana di Kota Palu maupun Sigi dan Donggala.

“Terima kasih saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu kepada pemerintah dan masyarakat Kota Manado yang telah ikut membantu menyalurkan bantuan bagi kami. Bantuan ini sangat berharga ditengah upaya pemulihan korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan sekitarnya,” tukas Wawali ‘Pasha Ungu’.

Lanjutkan dikatakan, tolong sampaikan salam dan hormat untuk Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

“Salam saya dan Pak Hidayat Walikota Palu untuk Pak Walikota Vicky dan Wakil Walikota Pak Mor, terima kasih untuk perhatian dan kepeduliannya kepada kami,” tundasnya. (Stenlywb).