Pemkot Manado Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank SulutGo dan PT. Taspen

Sekda Micler Lakat yang didampingi Kaban Keuangan Pemkot Manado, Jhonli Tamaka, saat menerima bantuan dari Bank SulutGo

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, menerima bantuan untuk penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 dari Bank SulutGo cabang Calaca dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado, Selasa, 19 Mei 2020, bertempat di Pendopo Kantor Walikota Manado.

Linda Pontoh, mewakili Bank SulutGo menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), antara lain terdiri dari 100 buah hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap, 16 kota masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, PT. Taspen (Persero) melalui Kepala Taspen cabang Manado, Dra. Puparini, M.Si memberikan sumbangan 100 paket sembako yang masing-masing paket terdiri 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir.

Kepala Taspen cabang Manado, Dra. Puparini saat menyerahkan bantuan yang diterima Sekda Micler Lakat.

Terkait pemberian bantuan itu, Sekda Kota Manado Micler Lakat yang didampingi oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, Jhonli Tamaka, mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Bank SukutGo dan PT. Taspen (Persero) yang sudah memberikan bantuan. Tentunya ini sangat membantu upaya penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 di Kota Manado. Sekali lagi terimakasih,” ujar Sekda Lakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020