Pemkot Peringati Hari Buruh di Lapangan Sparta Tikala, Walikota GSVL Minta Etos Kerja Tetap Dimaksimalkan

Tampak seluruh pejabat di lingkup Pemkot Manado, unsur Muspida, buruh dari berbagai perusahaan dan THL saat berjoget ria memperingati hari buruh internasional 2018 di lapangan Sparta Tikala.
Tampak seluruh pejabat di lingkup Pemkot Manado, unsur Muspida, buruh dari berbagai perusahaan dan THL saat berjoget ria memperingati hari buruh internasional 2018 di lapangan Sparta Tikala.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) melalui Plt Sekretaris Daerah Rum Usulu dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2018 yang bertemakan ‘May Day is Fun Day’ menekankan perlunya etos kerja dimaksimalkan.

Nah, dalam acara peringatan Hari Buruh yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado,  Selasa (1/5), sekaligus juga digelar senam bersama, pemeriksaan kesehatan, donor darah dan pasar murah yang dihadiri unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Manado, dan ribuan buruh dari berbagai perusahaan dan juga THL dari Pemkot Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengajak para pekerja di Kota Manado untuk terus meningkatkan etos kerjanya dengan semangat untuk mengejar prestasi terbaik. Dimana, momentum ini merupakan kesempatan bagi pekerja untuk mengasah kemampuan sesuai kompetensi yang dimiliki.

“Peringatan Hari Buruh Internasional hendaknya dimaknai sebagai salah satu penyemangat dalam mengasah kemampuan yang kita miliki secara bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang digeluti,” tukas Walikota GSVL.

Tampak pelepasan balon gas May Day 2018 ke udara.

Lanjut dikatakan, sesuai tema yang diangkat dalam peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2018 ini, Pemkot Manado melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menggelar berbagai kegiatan diantaranya senam bersama, pemeriksaan kesehatan, donor darah dan pasar murah.

Terlihat, para pejabat bersama para buruh tampak ramai mengikuti senam zumba dengan irama lagu goyang Tobelo, senam Anjing Kacili dan Maumere.

Dalam kegiatan tersebut juga ditandai dengan pelepasan balon gas May Day 2018 ke udara.

Tampak hadir Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, Kepala Pengadilan Negeri Manado Edward TH Simarmata, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut Asri Basir, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Manado dr Greisthy Borotoding, serta para pejabat dilingkup Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020