Pemkot Salurkan Bansos 396 Paket dan 12 KIS Jamkesda di Wenang Utara

Penyaluran Bansos Covid di Kelurahan Wenang Utara..

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, menyalurkan bansos Covid-19 di Kelurahan Wenang Utara (Wenut), sebanyak 396 paket bersamaan dengan pemberian 12 KIS Jamkesda, Kamis (12/11/20).

Penyaluran social safety net atau bantuan sosial (bansos) tahap tiga, berupa bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelumnya Walikota Vicky Lumentut menyampaikan disaat pemberian bantuan, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat, terutama yang perekonomiannya melemah karena pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan. Bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman. Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” ujar Lumentut.

Sementara, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan, ada total 396 paket penerima Bansos Covid-19 di Kelurahan Wenang Utara.

“Kalau ada masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau ada kendala terkait penyaluran bansos silahkan datang ke Youth Center nanti ada staf kami yang akan mengurus keluhan masyarakat,” jelas Kaawoan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020