IKLAN

Pemkot Tegur Pengelolah Istanaku, Seenaknya Bongkar Trotoar


Sekkot Manado, M.H.F Sendoh saat menemui pengelolah Guest House Istanaku tapi  hanya diterima Supervisor oprasional, Heri Susanto

Sekkot Manado, M.H.F Sendoh saat menemui pengelolah Guest House Istanaku tapi hanya diterima Supervisor oprasional, Heri Susanto

MANADO – Pengelola Guest House Istanaku yang bertempat di Komo Dalam,Kelurahan Lawangirung Rabu,(4/11) ditegur Sekkot Manado, M.H.F Sendoh.

Pasalnya, pihak Istana dinilai seenaknya membongkar trotoar milik publik. Pembongkaran trotoar itu rencananya akan dibuat tempat parkir pengelola Istana.

“Jumat minggu lalu sudah saya tegur ketika pengerjaannya masih sebagian. Saya sudah tanyakan tentang pekerjaan ini apakah sudah ada ijin dari pemerintah setempat” ujar Sekda.

Dia juga menambahkan, jika ingin merubah harus ada ijin dulu dari pemerintah dikarenakan fasilitas public ini adalah milik Negara dan dibiayai oleh APBD.

“Jangan main bongkar atau main rusak. Okelah kalau nanti setelah dibongkar dibuat lebih bagus lagi tapi semuanya itu harus mengikuti aturan. Konsultasi dulu ke dinas PU,” tegas Sekda.

Sendoh mengatakan,  sanksi pidana bisa dikenakan kepada perusak fasilitas milik negara.Sendoh sendiri ketika menyambangi pengelola Guest House Istanaku hanya diterima Supervisor oprasional, Heri Susanto. (antoreppy)

IKLAN
loading...