IKLAN

Pemkot Warning Warga yang Kena Jalur Hijau


Kasatpol PP Kota Manado, Xaverius Runtuwene, saat berkomunikasi dengan petugas Pol PP di lapangan.(MichaelCilo)

Kasatpol PP Kota Manado, Xaverius Runtuwene, saat berkomunikasi dengan petugas Pol PP di lapangan.(MichaelCilo)

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memberikan warning kepada warga yang bermukim di wilayah jalur hijau. Pasalnya, dalam beberapa waktu kedepan, pemerintah akan segera melakukan penertiban. Hal ini ditegaskan Kasatpol PP, Xaverius Runtuwene kepada wartawan Senin (22/08) kemarin.

Xave-sapaan akrab Kasatpol menjelaskan, langkah yang akan diambil pemerintah ini berkenaan dengan penataan jalur hijau. Dimana menurutnya, warga yang sudah menerima ganti rugi lahan akan segera ditertibkan dalam waktu dekat.

“Kami sudah menyampaikan pemberitahuan kepada warga untuk membongkar sendiri dalam jangka waktu sepekan. Dan jika waktu yang sudah diberikan tidak digubris maka, dengan terpaksa kami harus membongkarnya,” ujar Kasat Xave.

Jadi, dia menghimbau kepada warga serta pemilik usaha yang kepada mereka pemerintah sudah mengganti rugi, untuk segera membongkar sendiri. “Kami memberikan ruang bagi mereka untuk segera melakukan pembongkaran sendiri sampai batas waktu yang ditetapkan,” tegas Kasat Xave.(MichaelCilo)

IKLAN
loading...