Pemprov 2020 Implementasi Kerja Nyata dan Bebas KKN, Diingatkan Saat Momen Ini

MANADO– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen tegaskan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tahun 2020 tidaklah hanya sebatas penandatangan di atas kertas, melainkan dapat diwujudkan dalam bentuk kerja yang nyata.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah dan Pakta Integritas di Ruangan F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/1/2020) (foto:Diskominfo)

Hal tersebut dikatakan Silangen saat menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah dan Pakta Integritas di Ruangan F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/1/2020).

Turut dihadiri Asisten I Edison Humiang, Asisten II Praseno Hadi, dan Asisten III Asiano G. Kawatu. Dan Penandatangan tersebut dilakukan Karo Pemerintahan dan Otda, Karo Kesejahteraan Rakyat, Karo Perekonomian, Karo Adm. Pembangunan, Karo Pengadaan Barang dan Jasa, Karo Organisasi, dan Karo Adm.

“Saya harap penandatangan ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja melainkan menjadi tanggungjawab bersama untuk dapat kita implementasikan, melalui kerja nyata dalam mencapai target kinerja yang sudah ditandatangani.”tutur Silangen.

Senada dengan itu, Asisten III Asiano G. Kawatu juga sebagai koordinator mengatakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, bentuk kesiapan Sekretariat Daerah Pemprov dalam melaksanakan semua aktifitas T.A. 2020 yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

(kndi/diskomif)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020