Pemprov Sulut dan Menpar Bahas KEK Likupang

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

MANADO– Kick Of Meeting Pengusulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di Hotel Peninsula Manado, Rabu (27/3/2019). Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut menggenjot destinasi wisata baru dan ini bisa didukung oleh banyak pihak.

(Kick Of Meeting Pengusulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang Minut di Hotel Peninsula Manado, Rabu (27/3/2019) (foto:Ist)

“Mewakili pak gubernur saya ucapkan selamat datang di Manado. Apresiasi kepada menteri dan rombongan yang begitu cepat dan responsif dalam menindaklanjuti usulan ini,”tutur Kandouw dalam sambutannya Kick Of Meeting Pengusulan KEK Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang, pagi tadi dihadapan Menteri Pariwisata-RI Arief Yahya dan rombongan.

Kandouw menambahkan produk unggulan Sulut yang yang sempat anjlok pada beberapa waktu tapi bisa ditutup dengan pertumbuhan disektor pariwisata.

“Terimakasih atas terobosan bapak menteri yang berdampak pada pertumbuhan pariwisata di Sulut,” katanya.

Saat ini pemerintah daerah Sulut lagi menggenjot destinasi wisata baru dan ini bisa didukung oleh banyak pihak. Selain itu, gubernur juga komitmen untuk mengalokasikan anggaran bagi sektor prioritas.

“Tekad kita semua kiranya ini cepat direalisasi dan semoga usaha dan maksud kita bersama ini bisa dilancarkan,” tutupnya.

Pantauan Manadoline, usai Kick Of Meeting Pengusulan KEK Pemprov, Menpar dan rombongan akan kunjungi lokasi KEK Likupang.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020