IKLAN

Pemprov Sulut Lepas Jenazah Mantan Staf Ahli Gubernur


“2 Timotius 4:7, Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman” motivasi ayat Alkitab yang dibacakan Pdt GEW Kumaat, STh untuk keluarga yang ditinggalkan atas meninggalkan Alm Ir. JOHNNY S. ATTENG, M.Si

Suasana haru saat pemberian karangan bunga mewakili Pemprov oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra John Palandung

Suasana haru saat pemberian karangan bunga mewakili Pemprov oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Jhon Palandung, MSi didepan Kantor Gubernur, Kamis (4/8) (foto:Kandi/ML)

Diketahui semasa hidupnya sempat mengabdi dijajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dengan menduduki tiga kali jabatan eselon II.

Sebelum memegang jabatan staf ahli Gubernur Alm. Ir Johny Samuel Atteng MSi sempat duduki Kepala Biro Umum selanjutnya Kepala Sekretariat Korpri.

Pelepasan jenazah dilakukan sore tadi, Kamis (4/8) didepan Kantor Gubernur. Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi mengatakan kabut duka kembali melanda Nyiur Melambai, tak kala kita harus melepas Almarhum yang merupakan kebanggaan keluarga dan masyarakat Sulut. Karya dan pengabdiannya senantiasa terus dikenang semasa hidupnya,”ungkap Palandung.

“Kita menyadari kepergian Almarhum kiranya menjadi sumber kekuatan dan penghiburan. Harus berlapangdada karena ini sebagai bagian dari rencana Tuhan,”lanjut Palandung, sembari selesai sambutan ditutup puji-pujian dari seluruh pejabat eselon II dengan lagu Indah RencanaMu Tuhan.

Redaksi Manadoline turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.(srikandipangemanan)

IKLAN
loading...