IKLAN

Pemuda Karangria Ini Ketagihan Cabuli Siswi SMP di Manado


2016-07-15_18.45.41

Pelaku cabul AR alias Thur warga kecamatan tuminting yang berhasil ditangkap. (Foto ist)

MANADO – Kasus pencabulan seakan tidak ada habis-habisnya di Kota Manado. Kali ini, menimpa seorang siswi SMP sebut saja Jati (13) warga Kecamatan Malalayang yang dicabuli oleh seorang pemuda berinisial AR alias Thur (19) warga Kecamatan Tuminting sebanyak dua kali pada bulan juli ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Jati mengaku telah disetubuhi oleh pelaku dua kali. Kejadian pertama terjadi di rumah nenek pelaku pada hari rabu (13/07).

Belum puas mendapatkan mahkota gadis tersebut, pelaku kemudian mengajak korban ke rumah temannya di Kelurahan Karangria pada Jumat (15/07) kemudian mencabuli korban.

Orang tua korban yang mengatahui kejadian tersebut, langsung melapor ke SPKT Polresta Manado. Tidak perlu waktu lama, Kepolisian Resort Manado langsung menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima, pelaku juga sudah ditahan dan kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...