Pemuda Kolongan Tewas Gantung Diri

LRVM alias Vic (20) warga Kelurahan Kolongan Beha Kecamatan Tahuna Barat Ditemukan tewas gantung diri.

Tahuna— Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Sangihe. Seorang pemuda LRVM alias Vic (20) asal Kelurahan Kolongan Beha Kecamatan Tahuna Barat  ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah orang tuanya pada Minggu (28/07) sekira pukul 11.30 WITA.

Dari informasi yang berasil dirangkum menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi perempuan RM yang saat itu baru pulang dari ibadah Gereja. Dimana saksi masuk ke dalam kamar korban dan didapati korban dalam posisi sedang duduk dan pada leher korban terikat kain yang biasa dipakai untuk tidur dan pada hidung korban mengeluarkan darah.

“Waktu itu saksi memanggil nama  korban sebanyak 3x namun korban tidak menjawab. Kemudian saksi memanggil ayah  dan ibu korban dan langsungmasuk ke dalam kamar dan membuka kain yg terikat  di leher korban dan langsung menaruh korban di atas tempat tidur kemudian  memegang hidung korban namun ternyata korban sudah tidak bernafas lagi,” ungkapKapolres Sangihe, AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Angga Maulana SIK.

Dikatakannya, bahwa atas permintaan pihak keluarga korban, korban sudah tidak di bawah lagi ke Rumah Sakit karena keluarga sudah menerima musibah yg menimpa korban.

“Dalam kasus gantung diri ini  juga tidak di  temukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban namun saat dilakukan pemeriksaan di tubuh korban ditemukan bekas lilitan kain dileher korban serta korban mengalami kencing dicelana serta mengeluarkan kotoran dari anuskorban,” jelas Angga.

Yang pasti tambah Kasat Reskim, tindakan Kepolisian Mendatangi TKP, melakukan Pemeriksaan TKP, Membuat surat pemberitahuan untuk dilakukan otopsi/beda mayat kepada keluarga korban, Membuat berita acara penolakan otopsi/beda mayat serta Melakukan penyelidikan, (zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020