Pemuda Tolombukan Satu Sabet Wajah Joni Pakai Parang

Pelaku JN (kiri) bersama AW (kanan) saat diamankan oleh Polsek Ratahan yang dipimpin Kompol Sammy Pandelaki.
Pelaku JN (kiri) bersama AW (kanan) saat diamankan oleh Polsek Ratahan yang dipimpin Kompol Sammy Pandelaki, untuk dilakukan proses penyelidikan lanjut.

PASAN — Tindak pidana penganiayaan dengan Senjata Tajam (Sajam) terjadi di Desa Tolombukan Satu, Jaga III, Kecamatan Pasan, Senin (7/5/2018) dini hari sekira pukul 01.00 wita. Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki menjelaskan, kejadian tersebut diawali dengan adu mulut antara korban JN alias Joni (51) dengan AW alias Asri (33).

“Dari keterangan yang kami dapati, awalnya korban JN dan AW duduk sambil minum Minuman Keras (Miras) di sebuah warung yang lokasinya berada di depan rumah korban, mulai Minggu malam hingga Senin dini hari,” kata Kapolsek.

Dari percakapan yang dilakukan JN dan AW menjadi hangat, hingga terjadi adu mulut.

“Setelah terjadi adu mulut JN memukul AW dengan tangan kosong. Kemudian AW lari keluar dari warung menuju ke jalan,” lanjut Pandelaki.

Secara kebetulan JW alias Juan (21) yang merupakan teman AW, lewat dijalan tersebut dan melihat kejadian percekcokan antara JN dan AW.

“Saat itu JW pulang kerumahnya mengambil parang dan saat kembali ke TKP, JW memotong korban JN tepat di wajah sehingga JN mendapat luka potong di wajah” ujar Pandelaki.

Seketika korban JN terjatuh ke jalan. Melihat korban sudah terjatuh, JW dan AW langsung berjalan pulang ke rumah masing-masing.

“Saat korban sudah jatuh, keduanya langsung meninggalkan TKP pulang,” terang Kapolsek.

Polsek Ratahan langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta menolong korban dengan membawa korban ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan.

“Selain itu kami juga meminta hasil visum dan memeriksa saksi-saksi yang ada serta langsung mengamankan para tersangka,” ujar Kapolsek.

Pandelaki menambahkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lanjut. “Intinya pelaku telah kami amankan agar dapat diproses lebih lanjut,” tambah Kapolsek. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020