Penatua GSVL Terpilih Ketua Kompelka PKB GMIM Periode 2018-2022

Penatua GSVL saat memberikan penyampaian usai terpilih menjadi Ketua PKB GMIM.

MANADO – Penatua GS Vicky Lumentut akhirnya dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) selang masa jabatan 2018-2022.

Hal itu dibuktikan melalui pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM di gedung gereja GMIM Sentrum Tatelu Warukapas, Wilayah Tatelu Minahasa Utara, Sabtu (3/3) kemarin.

Penatua Vicky Lumentut berhasil terpilih sebagai Ketua Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022 dengan memperoleh 585 suara dan menyisikan tujuh nominator lainnya.

Kegiatan ini sukses tidak lepas dari peran Ketua Umum Panitia Pemilihan yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Penatua Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado usai terpilih mengatakan dalam kepengurusan Kompelka Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang masuk dalam kabinetnya, mengakomodir semua wilayah pelayanan GMIM tanpa memandang warna dan perbedaan pandangan politik serta organisasi.

“Mari kita tanggalkan warna warni partai, maupun organisasi lainnya. Karena ibadah itu untuk semua, tanpa memandang asal usul kita. Saya mengajak teman-teman Pria Kaum Bapa GMIM untuk ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM,” tukasnya.

Pemilihan pimpinan Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022 berlangsung hingga Minggu (4/3) pagi, dan ditutup lewat sebuah ibadah yang tetap semangat dihadiri utusan 125 Wilayah pelayanan P/KB Sinode GMIM. Berikut disajikan komposisi personalia Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2018-2022 :

Ketua : Pnt. DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA

Wakil Ketua : Pnt.Drs Rivino Dondokambey

Sekretaris : Pnt. Rommy Pondaag SH MH

Wakil Sekretaris : Pnt. dr. Piter Lumingkewas

Asisten Bendahara : Pnt. Hanny J. Pajouw SEAk ME

Wakil Asisten Bendahara : Pnt. Denny F. Makisanti MSi

Anggota :

1.Pnt. Alfa Pandey ST MSi

2.Pnt. Oldy Sambuaga SE

3.Pnt. dr Roland Roeroe

4.Pnt. DR. Marnex Berhimpong MKes AIFO

5.Pnt. DR. Herly Kaligis

6.Pnt. Djenri Sualang SPd MAP

7.Pnt. Royke Tambingon SE

8.Pnt. Allan Lumare SE

9.Pnt. DR.Harley Mangindaan. (*/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020