Penatua Vicky Lumentut Jadi Khadim Sekaligus Resmikan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Yerusalem Paal Dua

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam kapasitas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM menjadi Khadim dalam ibadah syukur HUT 12 Tahun dan Peresmian Gedung Serba Guna, Jemaat GMIM Yerusalem Paal Dua, Minggu (26/5).

Dalam pembacaan dan perenungan Firman pada Roma 14 : 13 – 23, Walikota mengajak jemaat untuk hidup saling mengasihi. Sebab mengasihi adalah ‘tugas pokok’ semua orang Kristen, yaitu pengajaran Yesus : mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama tanpa batas.

“Kita diutus Tuhan berada bersama dengan sesama untuk saling melengkapi. Bukan saling menghakimi. Jika kita saling melengkapi, maka kita akan tumbuh bersama baik sebagai pribadi, keluarga, jemaat maupun masyarakat,” terang Ketua PKB Sinode GMIM ini.

Lanjut dikatakan, pasca pengumuman hasil pleno KPU RI tentang rekapitulasi suara Pemilu 2019 ini, diharapkan kita tetap bersatu menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Manado yang adalah ‘Rumah Besar’ kita rakyat Kota Manado, perbedaan adalah hal biasa dalam kehidupan demokrasi, Pemilu telah usai mari kembali bersama membangun daerah ini, menatap masa depan dengan penuh harapan, jaga kerukunan dan harmonisasi ditengah keberagaman di Kota Manado sebagai Kota Toleran di Indonesia.

“Selamat HUT ke 12 Tahun Jemaat GMIM Yerusalem Paal Dua dan Peresmian Gedung Serba Guna, kiranya Tuhan memberkati segala usaha dan kerja kita dalam pelayanan, menjadi berkat bagi jemaat dan sesama terlebih menjadi alat dalam kesaksian dan memuliakan nama Tuhan Yesus yang adalah Juruselamat kita orang-orang percaya,” ujar Pnt Vicky Lumentut.

Hadir bersama dalam ibadah Syukur tersebut, Para Pejabat Eselon II dan III dilingkup Pemerintahan Kota Manado, Camat Paal dua, Anggota DPRD Kota Manado, Lurah dan para Kepala Lingkungan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020