Pencanangan HUT RI ke-74 dan 55 Tahun Provinsi, Wagub Kandouw Sebut Tema Program Jokowi Begini

MANADO- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan kali ini sesuai dengan program Presiden Jokowi terkait pembangunan sumber daya manusia (SDM), yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Wagub Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos saat membuka secara resmi pencanangan kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (2/8/2019) pagi tadi (foto:Ist)

Dikatakan Wagub Kandouw saat membuka secara resmi pencanangan Kegiatan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-55 Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (2/8/2019) pagi tadi.

Tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI kali ini sesuai dengan program Presiden Jokowi. “Tema HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara juga mengacu pada tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI, yakni SDM Unggul Sulut Hebat Indonesia Maju,” kata Kandouw.

Kandouw mengajak semua pihak ikut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

“Melalui Pak Gubernur, saya nyatakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut dengan resmi kita canangkan,” terang Kandouw.

Wagub Steven Kandouw saat sambutan pencanangan

Terkait peningkatan SDM, Wagub Kandouw mengingatkan pentingnya peningkatan disiplin para birokrat dalam pembangunan daerah.

“Dalam momentum ini mari kita bersama-sama sepakat dengan masalah disiplin ini. Mulai sekarang tidak bisa lagi ditolerir pelanggaran-pelanggaran disiplin ini, karena tidak sesuai dengan tema kita tentang peningkatan SDM,”pungkasnya. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020