Pencet Tombol Fireworks, Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Resmi Tutup Kemeriahan Manado Fiesta 2018

Liputan Khusus

Walikota Vicky Lumentut didampingi istri Prof Paula Lumentut Runtuwene, Wawali Mor didampingi istri Imelda Markus dan Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone saat tampil di panggung menutup kemeriahan Manado Fiesta 2018.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya dalam acara penutupan Manado Fiesta 2018, Sabtu (8/9) bertempat di lapangan pohon kasih Kawasan Megamas, ucapkan terima kasih kepada semua partisipan yang sudah terlibat dalam memeriahkan iven akbar Manado Fiesta 2018.

Dalam sambutannya sekaligus menutup pergelaran iven Manado Fiesta 2018, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan rasa hormat dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan cuaca yang sangat baik dari pagi sampai di acara penutupan Manado Fiesta 2018 karena sangat mendukung pelaksanaan penutupan acara malam tersebut.

Dikatakannya, pada malam hari ini kita mengikuti kegiatan acara penutupan yang sudah melewati rangkaian festival Manado Fiesta dan besok akan rayakan bersama kegiatan thanksgiving Kota Manado, yang mana malam hari ini semua rangkaian Manado Fiesta 2018 ditutup.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, bersama Wakil Walikota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado bersama Ketua DPR dan anggota DPRD Kota Manado, kami ingin menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih yang pertama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas 9 hari pelaksanaan agenda Manado Fiesta boleh berjalan dengan baik dengan aman tanpa ada gangguan sampai dengan malam hari ini. Saya berharap sampai besok hari tidak ada yang mengganggu lancarnya pelaksanaan Manado Fiesta ‘Manado Bersyukur’,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, terima juga kasih kepada bapak Menteri Dalam Negeri RI yang berkenan hadir dan membuka Manado Fiesta kedua tahun 2018 pada tanggal 31 Agustus, kami menyampaikan juga terima kasih kepada Menteri Pariwisata yang diwakili oleh staf ahli, hadir juga mewakili menteri Desa Indonesia, Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang menghadiri secara langsung pembukaan kegiatan untuk pesta 2018 bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara yang mendampingi Bapak Gubernur Olly Dondokambey untuk datang.

“Terima kasih kami kepada forum koordinasi pimpinan daerah Kota Manado yang telah bekerja keras untuk suksesnya iven Manado Fiesta. Dan semua yang telah ikut membantu dalam kegiatan selama 9 hari, baik TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat, dan dari kepolisian yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini. Terima kasih banyak untuk segala partisipasi yang telah diberikan hingga kegiatan acara penutupan manado fiesta 2018 ini,” ucap Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi.

Tambah Walikota Vicky Lumentut, mengapresiasi dan berterima kasih kepada rombongan club pajero sport dari Makassar yang sudah bergabung dalam acara penutupan Manado Fiesta 2018.

“Mohon maaf bila ada kekurangan dalam iven Manado Fiesta 2018, dan terima kasih kepada semua partisipan yang sudah mensukseskan acara ini. Selamat baku dapa di Manado Fiesta 2019 mendatang,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Penulis : stenlybeteng.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020