Pendaftaran Calon Pejabat Pemkot Bitung Diperpanjang

(ASN di lingkungan Pemkot Bitung diberikan kesempatan ikut seleksi calon pejabat)
(ASN di lingkungan Pemkot Bitung diberikan kesempatan ikut seleksi calon pejabat)

BITUNG – Pemerintah Kota Bitung akhirnya menambah masa waktu pendaftaran calon pejabat dari jadwal yang sudah ditentukan berakhir pada Selasa 8 Mei 2018 menjadi Kamis 31 Mei 2018 mendatang.

Assisten III Bidang Administrasi Umum Setdakot Bitung juga Sekretaris Pansel Calon Pimpinan Pejabat Tinggi (PPT) Pratama Pemkot Bitung, Yoke Senduk mengatakan, diundurnya batas waktu pendaftaran, karena Pemkot Bitung ingin memberikan kesempatan bagi para calon untuk memasukan pendaftaran.

Dikatakan pula ada 6 jabatan Pejabat Tinggi Pratama yang dibuka pendaftarannya masing-masing Kadis Pariwisata, Kadis DLH, Staff Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Kadis Perizinan, Kadis Koperasi dan Kadis Naker. “Sampaikan saat ini belum tau persis berapa jumlah calon pejabat yang telah mendaftar. Silahkan tanyakan ke BKD langsung karena mereka yang paling tahu,” kata Yoke.

Soal hingga saat ini masih sedikit yang mendaftar dan mengambil formulir di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), menurut Yoke bukan berarti tahapan seleksi ini kurang diminati. “Tahapan sudah dilakukan, dan Pemkot Bitung memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendaftar. Jadi kalau waktunya diperpanjang bukan karena kurang peminat,” tandas Yoke.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020