Pendaftaran LP U-16 Region Manado Masih Dibuka, Penentuan Pada Tahapan Screening

Perwakilan klub meeting bersama Koordinator Liga Pelajar U-16 Provinsi Sulut, Ram Makagiansar dan panitia Region Manado
Perwakilan klub meeting bersama Koordinator Liga Pelajar U-16 Provinsi Sulut, Ram Makagiansar dan panitia Region Manado

MANADO – Diprediksi animo pelajar akan mengikuti Liga pelajar (LP) U-16 Piala Menpora-Wali Kota Cup 2017 khusus Region Manado cukup tinggi.

Buktinya, tercatat di meja secretariat baru sehari dibuka pendaftaran pada Selasa (18/4/2017), peserta langsung membludak.

Saat ini sebanyak 13 klub sudah pasti akan mengikuti. “Diprediksi masih akan bertambah karena pendaftaran dibuka sampai tanggal 22 April tepat pada proses tahapan screnning,” kata Koordinator Sekretariat, Octav Lasut.

Menurutnya, pada proses screening itulah penentuan apakah peserta memenuhi syarat mengikuti Liga Pelajar U-16 ini. “Peserta diseleksi ulang mulai dari berkas administrasi hingga kelayakan pemain sesuai peraturan kompetisi dari panitia Liga Pelajar pusat,” tandasnya.

Dari 13 klub yang saat ini sudah mendaftar, sebanyak  5 club membawa bendera asal Sekolah. Masing SMP Negeri  1 Manado, SMP 4, SMP 6, SMP 10 dan SMP Negeri 13 Manado.

“Kemudian ada Tikala FC, Bina Utara, PPLPD, Karame Soccer School, Mandiri FC, Panther, Bina Taruna, dan Bina Citra,” jelas pungkas. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020