IKLAN

Pendiri Golkar Ini Full Dukung GSVL, MKGR Segera Lobi Agung Laksono


MKGR dukung penuh GSVL di Pilwako Manado Periode 2015-2020

MKGR dukung penuh GSVL di Pilwako Manado Periode 2015-2020

MANADO— Satu per satu dukungan dari organisasi partai politik (parpol) di Kota Manado mulai mengalir untuk GS Vicky Lumentut, satu-satunya figure yang sudah terang-terangan menyatakan diri akan maju Pilwako Manado periode 2015-202 untuk calon incumbent dari Partai Demokrat.

Adalah Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang notabene salah satu pendiri Partai Golkar. Tak tanggung-tanggung, dukungan kepada GSVL, panggilan akrab Lumentut ini full dari MKGR Sulut dan Manado.

Alasan mereka mendukung ketua DPD Partai Demokrat Sulut ketimbang calon kandidat dari partai lain karena GSVL sejak kepemimpinannya sebagai Wali Kota Manado sejak 2010 berhasil membangun ibu kota provinsi Sulut ini.

“Kami menilai GSVL berhasil membangun. Jadi memang jelas visi misi dan janji politiknya benar-benar ditepati,’’ ujar sekretaris pengurus Gema MKGR Manado, Peddy Soetomo. Akan halnya MKGR Sulut. GSVL diketahui masih punya hubungan historis dengan MKGR.

Sekadar diketahui, ormas MKGR adalah salah satu pendiri partai Golkar yg diketuai oleh Priyo Budi Santoso yang juga adalah Waketum Golkar versi Agung Laksono. “Dalam waktu dekat kami akan melobi pengurus pusat MKGR melalui Ketum agar supaya Golkar memberikan dukungan politik kepada GSVL,” kata Sekretaris Gema MKGR Sulut, Ferry Mandang. (anto reppy)

IKLAN
loading...