IKLAN

KPU Manado dan Bawaslu Sulut Resmi Dilaporkan ke Polda Sulut

Pendukung Imba-Boby Dukung Upaya Hukum


Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, resmi ditetapkan sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado oleh KPU Manado beberapa waktu lalu.

Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, resmi ditetapkan sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado oleh KPU Manado beberapa waktu lalu.

MANADO – Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud yang berpasangan dengan Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi, akhirnya resmi mempidanakan pihak KPU Manado dan Bawaslu Sulut ke Polda Sulut.

Melalui kuasa hukumnya Febro Takaendengan, laporan Boby Daud tersebut resmi disampaikan pada Selasa (17/11) dengan materi laporan tindakan diskriminasi hak politik karena telah menggugurkan Boby Daud yang berpasangan dengan Jimmy Rimba Rogi.

“Kami sudah mempidanakan KPU Manado dan Bawaslu Sulut. Dan laporan pidana sudah sampaikan pihak kuasa hukum Bapak Boby Daud ke Polda Sulut,” kata Rahmad Gobel, pendukung Imba-Boby kepada manadoline.com.

Menurutnya keputusan melaporkan KPU Manado dan Bawaslu Sulut, karena pelanggaran undang-undang karena telah menggugurkan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado mendapat respons dari pendukung setia Imba dan Boby.

“Kami pendukung Pak Imba dan Pak Boby, mendukung upaya hukum, ini jelas agar keadilan benar-benar ditegakkan di Kota Manado karena KPU Manado dan Bawaslu Sulut telah melakukan pelanggaran konstitusi di negara ini,” pungkasnya. (christian)

IKLAN
loading...