Penerapan 3E di Pemkab Mitra Butuh Profesionalisme ASN

Rakor yang dibuka Bupati James Sumendap SH, di gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi (Rakor) perangkat daerah yang dipimpin Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, pada 27 Desember 2018 lalu, Pemkab Mitra kembali gelar Rakor dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2019, di Gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Senin (7/1/2019).

Bupati sebelum membuka kegiatan menyampaikan, maksud kegiatan tersebut untuk menyelaraskan, mensinergikan dan mengenalkan program-program yang baru.

“Mulai dari E-Budgeting, E-Kinerja dan E-Planing sudah mulai diterapkan di Mitra. Dan ini merupakan suatu kemajuan di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut,” kata Sumendap.

Rakor tersebut dihadiri PPK, PPTK, PPKom, Bendahara Penerimaan dan Pengeluaran.

Bupati juga mengatakan dalam penerapan program tersebut, dibutuhkan profesionalisme dari para ASN yang ada.

“Disini kita harus meningkatkan profesionalisme ASN karena hal tersebut yang kita butuhkan agar semua program bisa berjalan dengan baik,” sebutnya.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati James Sumendap SH membuka secara resmi Rakor yang dihadiri Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekda Drs Robby Ngongoloy ME MSi, para asisten, seluruh kepala SKPD, camat, PPK, PPTK, PPKom, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan serta kasubag yang membidangi perencanaan. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020