Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Didukung Bamukisst dan Pemprov Sulut

MANADOLINE- Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen juga Ketua Umum Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (Bamukisst) menghadiri Rapat Kerja Bamukisst Tahun 2020 di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/9/2020).


Ia memastikan dukungan dan sinergitas Bamukisst terhadap pembangunan Sulut di tengah pandemi Covid-19 yang dihadapi seluruh masyarakat.

Adapun raker Bamukisst berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Silangen mengajak seluruh pengurus dan anggota Bamukisst untuk mendukung upaya Pemprov Sulut dalam percepatan penanganan Covid-19 agar aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti semula.

“Kita semua harus senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan, bahkan menjadi pelopor bagi masyarakat dalam menerapkan physical distancing, dalam penggunaan masker, dan dalam pembudayaan pola hidup sehat,” kata Silangen.

Menariknya, Ketum Bamukisst juga memberikan kabar baik tentang rencana pengadaan mobil ambulance melalui dana hibah Pemprov Sulut untuk Bamukisst.

“Akan ada pengadaan mobil jenazah untuk melayani seluruh anggota Bamukisst yang membutuhkan layanan ambulance,” kata Silangen seraya mengapresiasi perhatian Pemprov atas eksistensi Bamukisst.

Sebelumnya, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Sulut Jemmy Gagola yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya ikut memberikan apresiasi atas peran Bamukisst dalam jalannya pembangunan daerah dan dukungan Bamukisst atas penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Sulut.

Adapun raker Bamukisst turut dihadiri Sekum Bamukisst Alfeyn Gilingan dan para pengurus serta anggota Bamukisst. (kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020