IKLAN

Pengakuan Pelaku Penculikan Bocah Perempuan asal Teling: “Nae Kita Pe Seks Lihat Dia”


CW alias Chris, pelaku penculikan bocah perempuan tak berkutik dihakimi massa

CW alias Chris, pelaku penculikan bocah perempuan tak berkutik dihakimi massa

Mobil Terios 4202 AV yang digunakan pelaku ikut dirusak massa

Mobil DB Terios 4202 AV yang digunakan pelaku ikut dirusak massa

MANADO – CH alias Chris (23) warga Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang tak bisa menyelamatkan dirinya ketika dihajar massa. Chris diketahui pelaku penculikan terhadap Jingga –nama samara–, bocah perempuan yang tinggal di lorong Anoa, Teling Atas, Rabu (30/9).

Tak hanya babak belur, mobil yang dipakai melakukan perbuatan bejat itu pun ikut kena imbas dirusak massa. Chris kini harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Chris mengaku, ketika melihat Jingga berjalan sendiri, tiba-tiba niat memperkosa bocah ingusan itu muncul dalam benaknya. “Saat kita liat tu anak, nae kita pe seks,” aku Chris. Sayang, hasrat birahi seksnya itu tak kesampaian.

Pasalnya, seorang sopir mikro memergoki perbuatannya ketika mendengar Jingga berteriak minta tolong. Ketika itu, massa pun datang di lokasi kejadian langsung menghajar lelaki gabet tersebut. Mobil jenis Daithatsu Terios DB 4202 AV yang dipakai pelaku pun ikut kena imbas.

Perbuatan Chris inipun langsung menyedot perhatian para ibu-ibu rumah tangga. Mereka prihatin kasus penculikan bocah perempuan ini tidak hanya sekali ini terjadi di Kota Manado.

Sesama para ibu-ibu rumah tangga pun mewarning kepada para orang tua yang punya anak perempuan. “ Untuk ortu yg punya anak-anak agar lebih berhati-hati walaupun pelaku sudah ditangkap, tidak menutup kemungkinan masih ada lagi pelaku-pelaku lain yang sudah terorganisir,” kata Sterry Kauang, ibu rumah tangga jebolah Fisip Unsrat ini. (tox)

IKLAN
loading...