IKLAN

Pengakuan Tersangka Pembunuh Mahasiswi Cantik Fekon Unsrat, Joy: Saya tidak ada Niat untuk Membunuh


Tersangka pembunuh mahasiswa cantik Fekon Unsrat. (Foto/istimewah)

Tersangka pembunuh mahasiswa cantik Fekon Unsrat. (Foto/istimewah)

MANADO— Peristiwa tragis Rabu (29/7) dini hari yang menimpa Vivian Anggrynni Sumangado (21), mahasiswi cantik asal Desa Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus dikembangkan pemeriksaannya oleh polisi Polsek Sario.

Tersangka pembunuhan, JK alias Joy (16) warga jalan Kembang, Kecamatan Sario yang saat ini sedang dalam penyelidikan polisi mengaku, kalau ia tidak bermaksud ingin membunuh. Namun sayang, karena ketahuan berada didalam kamar, tersangka yang sedang menempu pendidikan di SMA Negeri 1 Manado ini, akhirnya nekat membunuh juga.

Korban yang diketahui pelatih dan baru saja pulang latihan paduan suara, malam itu ternyata sudah ditunggu tersangka. Rumah tersebut memang masih kosong dan belum ada penghuni lainnya yang pulang. Ini menjadikan tersangka leluasa untuk melampiaskan nafsu bejatnya yang sudah di ubun-ubun.

Tragis menimpa korban, karena kecapean, ia langsung tidur dan melepas seluruh pakaiannya. Tersangka pun, tak berselang lama ikut masuk dan langsung mengunci pintu kamar, tanpa dihiraukan korban yang sudah kelelahan.

Nafsu bejat tersangka yang tak tahan itu, akhirnya langsung menerkam korban. Tadinya, korban sempat melakukan perlawanan, tapi sayang, tersangka keburu menutup mulut korban menggunakan kain dan bantal guling, serta menekan leher korban. Semetara tangan kiri tersangka, masih sempat memegang dada, hingga korban tewas.

Tak tega melihat korban yang sudah tewas, tersangka akhirnya mengurung niatnya untuk dan meninggalkan korban yang sudah tak berdaya. (alen)

IKLAN
loading...