IKLAN

Pengamat Kritik Dewan Rajin Kunker


Taufik Tumbelaka

Taufik Tumbelaka

MANADO – Pengamat sosial politik, pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka, mengatakan kerja para wakil rakyat di DPRD Kota Manado adalah memperjuangkan apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Wakil rakyat itu kerjanya adalah memperjuangkan apa yang bersentuhan langsung dengan rakyat, dan semua yang dikerjakan harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” kata Taufik Tumbelaka, kepada manadoline.com.

Menurutnya, kegiatan kunjungan keluar daerah harus disosialisasikan maksud dan tujuan, target dan capaian kepada masyarakat.

“Kunjungan keluar daerah menggunakan uang rakyat, jadi harus disosialisasikan maksud dan tujuan, targetnya apa dan capaian ketika kembali harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” terang Putra Mantan Gubernur Sulawesi F.J. Tumbelaka.

Dirinya menuntut pers untuk menyoroti para wakil rakyat yang sering melakukan kunjungan keluar daerah dengan tujuan yang tidak jelas.

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Manado, mengatakan perjalanan keluar daerah masih wajar karena diatur dalam rencana kerja dan anggarannya sudah ditata. (christian)

IKLAN
loading...

 

  • ibu margareta

    Bagi anda belum berhasil lolos di CPNS 2014,Persiapkan diri anda untuk
    menghadapi Tes CPNS 2015 yang persaingannya semakin ketak, CPNS 2015
    akan diprioritaskan untuk pormasi guru,tenaga medis,penegak hukum dan
    jabatan fungsional khusus,dapatkan pangduan lenkap lolos Tes CPNS 2015
    Silakan Daftar Biodata Lengkap Anda,, Atau Hbu Bpk Ir Agus Sutiadi Di
    Pusat BKN Di Nomor ( 085346460583 ) Web http://www.menpancpnc2016.com Terima Kasih