IKLAN

Pengendara Kawasaki Ini Tewas Setelah Tabrak Sebuah Mobil


received_1123485647661708

Motor Kawasaki milik Reagen Sumangkut. (Foto ist)

MANADO — Reagen Sumangkut (22) warga Lingkungan III kelurahan Ranotana Weru tewas mengenaskan di jalan Samratulagi Kompleks Wanea Plaza setelah mengalami kecelakaan hebat dengan menambrak Mobil Nissan pada senin (25/1). Menurut seorang saksi bernama Jackson, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Nissan Evalia DB 1009 LC milik Ade Imbar (42) Warga Kelurahan Wanea bergerak dari arah selatan menuju kearah utara jalan samratulangi.

Setibanya dipintu masuk bagian utara Wanea Plasa tiba-tiba kendaraan tersebut merubah arah ke timur untuk masuk kedalam Kawasan Wanea Plasa. Kemudian dari arah berlawan, bergerak mobil saksi dan motor Kawasaki Ninja DB 3435 LD milik korban, tapi korban mendahului mobil saksi tersebut tanpa mengetahui kalau ada mobil dari arah berlawanan sedang berbelok.

Terjadilah tabrakan antara Motor Kawasaki milik korban dan Mobil Nissan tersebut. Korbanpun terlempar ke trotoar dan tewas seketika.

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambajong yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Sementara saat ini kedua kendaraan ini kita sudah amankan,kemudian kita akan dalami dan selidiki saksi-saksi kemudian kita akan tetapkan” kata Tambajong. Saat ini jenasah korban telah disemayamkan di Tompaso. (ekaputra)

IKLAN
loading...