Penghargaan pasar rakyat terbaik jadi motivasi Walikota GSVL untuk kelola pasar lebih baik

PD PasarMANADO – Pasar Pinasungkulan Karombasan merupakan salah satu dari 13 pasar di Indonesia yang dinilai Kementerian Perdagangan (Kemendag) berhasil di dalam mendukung program perekonomian daerah. Untuk itulah pasar rakyat tersebut mendapat penghargaan dari Kemendag dalam kategori revitalisasi pasar rakyat terbaik 2019.

Penghargaan itu diberikan Presiden Joko Widodo kepada Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh SE di Tangerang, Selasa (12/03/2019) pagi, disaksikan langsung Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Direktur Umum Oke Ching Sumual SE, serta Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Walikota GSVL pun memberikan apresiasi kepada jajaran PD Pasar serta warga Kota Manado yang sudah mendukung program pemerintah untuk menjadikan pasar rakyat lebih baik, karena sejak tahun 2017 revitalisasi pasar dilakukan di pasar Pinasungkulan dan akan dilanjutkan ke pasar rakyat yang ada di Manado.

“Dengan adanya penghargaan ini, memberikan motivasi bagi saya untuk kerja lebih baik lagi, dimana harus mengelola lebih baik semua pasat rakyat di Manado, mohon dukungan semua warg kota Manado,” ujarnya.

Dikatakan Walikota GSVL, sejak tahun 2017, Pemkot Manado bertekad memperbaiki dan membangun pasar di Manado agar makin baik infrastruktur dan manajemen pengelolaan pasar.

“Mohon dukungan rakyatku, sekarang saya mau bangun pasar Buha, dan bulan April 2019 rencana pasar Kayu Bulan Malalayang akan dimulai penggunaannya,” ujarnya.(redaksi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020