Pengucapan Bitung, Wawali Jamu Masyarakat Kemacatan

(Suasana pengucapan di kediaman Wawali Bitung Maurits Mantiri)

BITUNG – Suasana macet saat perayaan pengucapan syukur di Kota Bitung, tidak menyurutkan warga luar daerah untuk bersua dengan saudara, kerabat serta teman.

Melihat suasana arus lalintas yang macet panjang di ruas jalan Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari depan kediaman Wakil Wali Kota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri Wawali langsung berinisiatif mengajak warga yang masih terjebak macet untuk makan malam bersama.

Mendapat tawaran makan bersama di kediaman Wawali Bitung, setiap warga yang lewat lokasi itu langsung menyambut ajakan tersebut. “Ternyata memang betul apa yang selama ini dicerikan orang, kalau pak wawali Bitung orangnya baik dan ramah,” ucap warga yang mampir dan makan bersama Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri.

Aksi Wawali itu mendapat simpati dari salah satu warga Minsel, Merry yang mengaku tidak menyangka jika yang menawarkan makan malam kepada mereka saat terjebak macet adalah seorang Wakil Wali Kota. “Selama ini kami hanya dengar nama dan cerita tentang beliau. Baru kali ini bertemu dan melihat langsung, rupanya cerita tentang beliau yang baik dan ramah benar adanya,” kata warga.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020