Pengunjung Bingung, Mc Donald Manado Diancam Bom, Manajemen Bilang Simulasi

Aktivtas pengunnung tak mempengaruhi ancaman teror bom di rumah makan cepat saji, Mc Donald

MANADO – Pengunjung Mc Donald Manado yang berlokasi di kawasan Megamas dilanda kepanikan bercampur bingung.

Selasa (4/7/2017) antara pukul 15.00 – 16.00 Wita tiba-tiba beredar informasi rumah makan cepat saji itu diancam bom melalui telepon dari seseorang tak dikenal bersamaan munculnya Tim Gegana Brimobda Sulut dengan satu unit Mobil Jihandak (Penjinak Bahan Peledak).

Tim Gegana yang langsung melakukan penyisiran menggunakan alat penjinak bahan peledak namun oleh pihak manajemen Mc Donald mengimbau kepada pengunjungnya, kedatangan Tim Gegana hanya melakukan simulasi.

“Mereka katakan hanya simulasi tapi kami bingung beberapa pengunjung Mc Donald lainnya datang diminta untuk dibungkus saja. Bahkan ada diminta pihak manajemen Mc Donald makan di luar,” kata seorang ibu mengaku bernama Pingkan Besauw yang datang menikmati menu Mc Donald bersama rekan perempuannya dengan tiga anak.

“Yah, ternyata ada terror. Nanti kami tahu belakangan,” tambah Pingkan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Manajer Mc Donald, Iwan enggan memberikan konfirmasi. Ketika ditanya wartawan, dia mengaku takut dimarahi pimpinannya. “Kami sudah serahkan ke aparat kepolisian. Nanti hubungi saja ke Humas Polresta Manado,” kelit Iwan kepada wartawan.

Pantauan di lokasi kejadian, meski sejumlah aparat melakukan penyisiran di kawasan Mc Donald namun tak mengganggu aktivitas pengunjung dengan teror bom di rumah makan cepat saji di depan bibir pantai Boulevard itu. (stenly)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020