Penuhi Undangan Gubernur, Anggota DPRD Kota Manado Hadiri Sulut Expo 2019

Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone. (foto:hc)
Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone. (foto:hc)

MANADO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, menikmati perjalanan dinas pertama mereka pasca dilantik pada bulan Agustus. Jakarta menjadi daerah tujuan pertama para legislator masa jabatan 2019-2024.

Keberangkatan para wakil rakyat Manado tersebut untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang digelar dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-55 di SMESCO Comvention Hall Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone mengungkapkan kehadiran mereka untuk menghadiri dan memberikan dukungan sekaligus memenuhi undangan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Kehadiran kami atas undangan secara resmi dari Gubernur dan memberikan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta,” ungkapnya kepada wartawan.


Menurut srikandi Partai Demokrat Manado, kegiatan sebagian anggota dewan Manado melakukan konsultasi di Ditjen Otonomi Daerah (OTDA) di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Lebih lanjut, dia menjelaskan hasil konsultasi dengan Ditjen OTDA di Kemendagri di Jakarta tentang AKD akan diaplikasikan di Manado, agar kinerj-kerja DPRD sehingga kerja-kerja lembaga bisa berjalan jelang tahun anggaran 2019. (hc)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020