Penundaan Penerbangan China-Manado, Yusra Dukung Keputusan Gubernur

Yusra Alhabsyi

MANADO-Penundaan penerbangan China-Manado yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendapat apresiasi dari anggota DPRD Sulut
Yusra Alhabsyi.


Kepada wartawan Yusra mendukung keputusan gubernur terkait adanya kasus virus corona.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah yang diambil oleh Gubernur Olly yang bersifat antisipatif,”ucap Yusra.

Lanjut anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya ini, Komisi IV DPRD Sulut mendukung sekaligus memberi apresiasi terhadap kebijakan Gubernur Olly Dondojambey.

Politisi PKB ini mengakui kebijakan yang diambil oleh gubernur merupakan bukti keseriusan bahwa pemerintah ODSK lebih mengedepankan keselamatan dan kenyamanan warga nyiur melambai.

“Langkah bijak yang diambil oleh gubernur sebagai bukti Pak Olly lebih mementingkan keselamatan dan kenyamanan warga sulut dibandingankan dengan kepentingan pariwisata,” tegas Yusra.

Yusra yang merupakan Ketua Banser Sulut ini mendorong Dinas Kesehatan Provinsi Sulut untuk melakukan tes kesehatan kepada seluruh Tenaga Kerja Asing (TKA) asal china yang bekerja di Sulut.

“Lebih bagus jika Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh pekerja asing asal China yang ada disulut, sebagai bukti komitmen pemprov di sulut 100 persen bebas virus corona,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020