Penutupan TMMD, Gubernur Olly Genjot Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid-19

MANADOLINE– Cegah penyebaran pandemi Covid-19, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ingatkan warga terus disiplin mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Minahasa, Rabu (29/7/2020) (foto:Ist)

“Kalo mo kemana-mana harus pake masker, pulang ke rumah rajin cuci tangan, bakudapa deng orang jaga jarak, kalau torang disiplin torang pe ekonomi nda akan hancur,” ungkap Olly saat HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang dan penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Kecamatan Langowan Utara, Minahasa, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya jika masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktivitas masyarakat di sektor ekonomi berlangsung lancar maka perekonomian Sulut juga terus bertumbuh positif.

“Kalau mo maju sama-sama torang sama-sama jaga itu disiplin, torang pe tugas itu menjelaskan ke masyarakat, kalau ini bisa berjalan dengan baik pasti ekonomi di Sulut bagus, tu doi berputar torang deng torang nyanda baputar kemana-mana, nah ini yang kita harapkan mudah-mudahan ini berjalan dengan baik,”kuncinya.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020