IKLAN

Perayaan Dharma Santi Umat Hindu Kotamobagu, Pemkot Jadikan Moment Kebersamaan


 

Walikota Tatong Bara (kiri) Didaulat Menari di Perayaan Dharma Santi. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara (kiri) Didaulat Menari di Perayaan Dharma Santi. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Umat Hindu di wilayah Kota Kotamobagu baru melaksanakan Perayaan Dharma Santi pada Sabtu (11/4). Walikota Ir Hj Tatong Bara yang hadir pada perayaan Tahun Baru Saka 1437 itu mengharapkan melalui pelaksanaan Dharma Santi tahun ini mengingatkan kita semua akan pentingnya hubungan sesama umat manusia. “Mari kita jadikan perayaan Dharma Santi tahun ini, sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan persaudaran di antara sesama warga Kota Kotamobagu, demi pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” pinta walikota dalam sambutannya.

Selain itu juga Pemkot Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh umat Hindu di wilayah Kota Kotamobagu, yang selalu memberikan dukungan atas program pembangunan, yang saat ini sedang giat-giatnya dilaksanakan pemerintah. “Saat ini pemkot tengah melaksanakan program untuk meraih Piala Adipura, sehingga dukungan dari seluruh warga Kota Kotamobagu, merupakan modal utama bagi pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” pungkas walikota.
Acara yang dilaksanakan di Pura Jaganatha, Mogolaing, Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta umat Hindu se Kota Kotamobagu. (yoan)

IKLAN
loading...