Perayaan Paskah dan HUT ke-91 Pemuda GMIM Catat Rekor MURI

(Perayaan Paskah dan HUT ke-91 Pemuda Sinode GMIM di Stadion Dua Sudara Kota Bitung)

 

(Perayaan Paskah dan HUT ke-91 Pemuda Sinode GMIM di Stadion Dua Sudara Kota Bitung)

 

BITUNG – Perayaan Paskah sekaligus HUT ke-91 Pemuda Sinode GMIM sukses mencatat rekor MURI. Pasalnya dengan menampilkan pawai salib terbanyak dengan jumlah peserta sebanyak 19.112 berhasil mencatat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Menurut Senior Manager MURI, Jusuf Ngadri, rekor sebelumnya dipegang oleh Minahasa dengan peserta membawa salib dengan jumlah mencapai dua ribuan. Tapi kali ini selebrasi Paskah dan perayaan HUT ke-91 Pemuda Sinode GMIM di Kota Bitung berhasil mencatat rekor baru yakni 19.112 peserta. “Dengan begini, kegiatan tahunan yang digelar Stadion Dua Sudara Kota Bitung berhasil mencatat rekor baru dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori pawai Salib peserta terbanyak. Dan Rekor ini tercatat dengan nomor 7891 yang diberikan kepada Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM dan Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM 2017 di Kota Bitung,” katanya.

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Kepala Biro Umum Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan dan unsur Forkopimda Kota Bitung turut menyaksikan penyerahan piagam MURI oleh Jusuf kepada Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM dan Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM 2017.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020